1. Hergenhanhn dan Matthew H. Olson. 2008. Theories
Of Learning (Teori Belajar). Jakarta: Kencana Prenada Media Grup
Yogyakarta: Fakultas ilmu pendidikan, Universitas Negeri Yogyakarta
2. Martini Jamaris. 2010.
Orientasi dalam Psikologi Pendidikan.
Jakarta:Yayasan
Penamas Murni
3. Martini Jamaris. 2006.
Perkembangan dan Pengembangan Anak
Usia
Taman Kanak-kanak.
Jakarta:Grasindo
4. Papalia, Diane E,
Etc. 2008. Human
Development (Psikologi
Perkembangan, terjemahan A. K. Anwar). Jakarta: Kencana Prenada Media
Grup
5. Richard I. Arends.
2008. Learning To
Teach (Belajar untuk
Mengajar, terj.Helly Prajitno Soetjipto dan Sri Mulyantini Soetjipto,
edisi ke tujuh). Yogyakarta: Pustaka Pelajar
6. Danar Santi. (2009). Pendidikan Anak Usia Dini antara Teori dan Praktik.
Jakarta: Indeks.
7. Yeni Rachmawati & Euis Kurniati. (2012). Strategi Pengembangan
Kreatifitas pada Anak Usia Taman Kanak-Kanak, Jakarta: Kencana.
8. Mukhtar Latif, dkk. (2012). Orientasi Pendidikan Anak Usia Dini Teori
dan Aplikasi, Jakarta: Kencana.
LCD
LAPTOP