Pustaka
1. Mukaffa, Zumrotul, 2024. The Mainstreaming of Pakerti Adiluhung for Islamic Education Providers: Lessons Learned from Madrasah Ibtidaiyah Terpadu Arroihan Malang.
https://jurnalpascasarjana.iainkediri.ac.id/index.php/didaktika/article/view/33972. Mukaffa, Zumrotul. 2017. Pengembangan model madrasah inklusif: studi atas kesiapan dan model pengembangan kurikulum madrasah inklusif MI Al Hidayah Margorejo Surabaya.
http://repository.uinsa.ac.id/id/eprint/6373.Farisia, Hernik. 2017. Strategi Optimalisasi Kemampuan Belajar Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) melalui Program Pembelajaran Individual, Jurnal Selling Vol 3 No. 2
4. John W. Santrock, Psikologi Pendidikan, (Jakarta: Penerbit Kencana, 2011).
5. Ni’matuzahroh, Nurhamida, Yuni. 2016, Individu Berkebutuhan Khusus dan Pendidikan Inklusif, UMM Press
6. Neelam Chauhan, Mr. Sudhira Mantry, Inclusive Education; Need of the Day (International Journal of Humanities and Social Science Invention (IJHSSI) ISSN (Online): 2319 – 7722, ISSN (Print): 2319 – 7714
www.ijhssi.org ||Volume 7 Issue 10 Ver. II ||October 2018 || PP 24-32)
7. Marlina, 2019. Panduan Pelaksanaan Model Pembelajaran Berdiferensiasi di Sekolah Inklusif
8. Murniati, Erni. Anastasia NZ. Pendidikan Inklusif di Tingkat Sekolah Dasar, JDP Vol. 9 No. 1
9. Sri Winarsih, Hendra Jamal’s, Anisah Asiah, Ferial Hadipoetro Idris, Evita Adnan, Budi Prasojo, Ishak Tan, Ahmad Ari Masyhuri, Syafrizal, Syukur Madjid, Nirsantono Hasnul, Agus Riyanto, Lani Bunawan, Cicilia Rukiyah, dan Imbari Kusuma Sembada, Panduan Penanganan Anak Berkebutuhan Khusus Bagi Pendamping, Orang Tua, Keluarga, Dan Masyarakat, (Jakarta: Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, 2013).
10. Hidayah, Nurul, et.all. 2019. Pendidikan Inklusi dan Anak Berkebutuhan Khusus, Samudra Biru
11. Handayani, Titik. Rahadian, AS. 2013. Peraturan Perundangan dan Implementasi Pendidikan Inklusif, Masyarakat Indonesia Vol. 39 No. 1
12. Budiarti, Dwi. Sugiarto. 2018. Implementation of Inclusive Education of Elementary Schools: A case studi in Karangmojo Sub-District, Gunungkidul Regency, Journal of Education and Learning Vol. 12 No. 2
13. Depdiknas, Pedoman Khusus Penyelenggaraan Pendidikan Inklusif, Pengadaan dan Pembinaan Tenaga Pendidik, (Jakarta: Direktorat Pembinaan Sekolah Luar Biasa- Direktorat Jenderal Mandikdasmen-Departemen Pendidikan Nasional, 2007).
14. Mansur, Hamsi. 2018. Implementasi Pendidikan Inklusif, Pustaka Senja, Yogyakarta
17. Robert E. Slavin, Psikologi Pendidikan, Teori dan Praktik, Vol. 2, (Jakarta: Penerbit PT Indeks, 2011).
18. Sigit Priatmoko, Strategi Guru dalam Peningkatan Mutu Pembelajaran bagi Siswa Berkebutuhan Khusus (Studi Multisitus di Madrasah Ibtidaiyah Terpadu Ar-Roihan Lawang dan Sekolah Dasar Muhammadiyah 9 “Panglima Sudirman” Malang, (Tesis: Program Magister Pendidikan Agama Islam-Pascasarjana Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim, 2017).
19. Wahyudi dan Ratna Kristiawati, Gambaran Sekolah Inklusif di Indonesia, Tinjauan Sekolah Menengah Pertama, (Jakarta: Pusat Data dan Statistik Pendidikan dan Kebudayaan-Kementerian Pendidikan Nasional, 2016)
20. Zumrotul Mukaffa, Pengembangan model madrasah inklusif: studi atas kesiapan dan model pengembangan kurikulum madrasah inklusif MI Al Hidayah Margorejo Surabaya, ( EDUKASIA: Jurnal Penelitian Pendidikan Islam, 12 (1), 2017), pp. 2502-3039. ISSN 2502-3039
21. Undang-undang Republik Indonesia Nomor 8 tahun 2016 tentang penyandang disabilitas
22. PP No. 13 Tahun 2020 tentang Akomodasi yang Layak untuk Penyandang Disabilitas.