Mencapai kemampuan penguasaan bidang kajian Media Pembelajaran di dalam kehidupan nyata sehingga terwujud performance. Mahasiswa mampu menjadi Guru Kelas MI/SD, memiliki nasionalisme serta rasa percaya diri dan tanggungjawab pada negara dan bangsa, dengan tetap menghargai nilai-nilai agama dan kearifan lokal Indonesia.
Konsep Media Pembelajaran
Smaldino, S. E., Lowther, D. L., & Russell, J. D. (2014). Instructional Technologi & Media For Learning (IX). Pearson Education, inc.
Sukiman. (2012). Pengembangan Media Pembelajaran. Pedagogia.
Susilana, Rudi, & Riyana, C. (2009). Media Pembelajaran: Hakikat, Pengembangan, Pemanfaatan, dan Penilaian. CV. Wacana Prima.
Smaldino, S. E., Lowther, D. L., & Russell, J. D. (2014). Instructional Technologi & Media For Learning (IX). Pearson Education, inc.
Sukiman. (2012). Pengembangan Media Pembelajaran. Pedagogia.
Susilana, Rudi, & Riyana, C. (2009). Media Pembelajaran: Hakikat, Pengembangan, Pemanfaatan, dan Penilaian. CV. Wacana Prima.1. Laptop
2. Media Pembelajaran
3. Office room