Administrator

Admin

Terakhir diupdate:

October 23, 2024

Jumlah SKS:

3 SKS

Deskripsi Mata Kuliah

Mata kuliah ini membahas mengenai fungsi organisasi pemasaran sebagai suatu proses dalam menciptakan, mengkomunikasikan, dan menyampaikan nilai kepada pelanggan dan untuk menjalin hubungan dengan pelanggan yang akan bermanfaat bagi organisasi dan stakeholders. Setelah mengikuti perkuliahan ini mahasiswa diharapkan mampu memahami dan menganalisis fungsi organisasi pemasaran sebagai suatu proses dalam berhubungan dengan pelanggan, membentuk brand yang kuat, membentuk penawaran pasar, menyampaikan dan mengkomunikasikan nilai sehingga dapat menciptakan pertumbuhan dalam jangka
Panjang.

  • Pokok Bahasan / Bahan Kajian
  • Pentingnya manajemen pemasaran 
    Lingkup manajemen pemasaran
    Konsep inti pemasaran
    Masalah terkini dalam pemasaran

  • Pustaka
  • [1] Kotler & Keller (2021).Marketing Management. 16th edition New Jersey: Prentice Hall (Buku 1)
    [2] Kotler & Armstrong (2023). Principles Of Marketing.19th edition, Essex: Pearson Education (Buku 2)

    LCD Proyektor
    PPT
    Papan Tulis

    dosen-manajemen-pemasaran
    Hanafi Adi Putranto, S.Si, SE, M.Si.
    198209052015031002
    dosen-manajemen-pemasaran
    Muchammad Saifuddin, M.SM.
    198603132019031011
    Preview
    • Koordinator :
      -
    • Dosen Pengajar :2
    • Durasi :1 Semester