Pokok Bahasan / Bahan Kajian
1. Konsep Dasar dan Ruang Lingkup Media Kesehatan
2. Konsep dan Desain Media Visual Gizi Kesehatan
3. Konsep dan Desain Media Audio Visual Gizi Kesehatan
4. Konsep dan Desain Media Gizi Kesehatan Berbasis Web
5. Konsep dan Desain Media Gizi Kesehatan Interaktif
6. Konsep dan Desain Media Gizi Berbasis Kearifan Lokal
7. Desain Pesan Media Gizi Kesehatan Efektif
8. Perencanaan Pengembangan Media Gizi Kesehatan
9. Implementasi Pengembangan Media Gizi Kesehatan
10. Evaluasi Pengembangan Media Gizi Kesehatan
Pustaka
1. Brown, J., et al. (2018). Designing Effective Nutrition Education: A Guide for Educators and Practitioners. New Jersey: Wiley-Blackwell
2. Kuntoro, dkk (2019). Buku Ajar Pengembangan Media Promosi Kesehatan. Yogyakarta: K-Media
3. Northouse, Peter G. (2007). Communication Strategies for Health Professionals, Prentice Hall
4. Notoatmodjo, Soekodjo dkk. (2012). Promosi Kesehatan Global. Jakarta: Rineka Cipta
5. Schiavo, Renata (2007). Health Communication: from Theory to Practice, CA: Jossey-Bass
6. Siregar, Apriadi P. (2021). Diktat Teknik Pengembangan Media Promosi Kesehatan. Medan: FKM UINSU